PRODI PSIKOLOGI UNP official Forum
 
IndeksFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Juga kata mereka

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
OPie



Jumlah posting : 32
Age : 27
Lokasi : Hijrah ke Bukittinggi
Registration date : 03.09.08

PostSubyek: Juga kata mereka   Mon Sep 15, 2008 8:25 pm

Dewi Fitri, A/ 08

“Saya merasa senang karena hubungan antara senior dan junior tampak baik. Saya merasakan adanya kedamaian di kampus Bukittinggi ini.”

Fadli Pratama

“Pertama kali menginjakkan kaki di kampus ini semua -prasa bersatu-paur mulai dari rasa senang, capek, lapar, haus, dan meski belum mendapatkan tempat kost, tapi saya yakin bahwa semua saya jalani dengan happy dengan ditemani oleh temna-teman botak-botak lainnya.”

Komentar Kak Opie: bersatu-paur??? Maksudnya apa ya? Kok saya gak nemu artinya ya di kamus Bahasa Indonesia, kamus bahasa gaul, kamus bahasa minang, kamus bahasa
Bukittinggi, kamus Belakang Balok, atau pun kamus Bang Abrar.
Komentar Kak Rani: Turut prihatin ya dengan nasibmu.
Komentar kak E-Gie: Eee..pie, caliak di kamus bahaso minang latin.

Tri Joko Prasetyo, B/08

“Suasana sangat menyenangkan dan sejuk, tapi gedung UNP nya seperti rumah sakit yang kosong dan tak terawat. Namun, di sekitar UNP banyak terdapat cewek-cewek cantik yang ramah. Sekian kesan saya, Kak.”

Komentar Kak Rani: Haaa…nyari cewek juga ya sambil kuliah!
Komentar Kak Umi: Mari kita rawat biar dibilang terawat oleh perawat yang numpang lewat.

Rahayu Tri Putri, B/08

“Kalau memasuki kampus ini bukanlah pertama kali bagi saya karena kebetulan saya orang Bukittinggi dan pernah mengadakan perpisahan saat saya kelas 2 SMA. Tadi pagi saya masuk kampus UNP ini hampir terlambat tapi gak jadi dan memasuki ruang standar yang kapasitasnya gak standar kok bisa memuat 100 orang bahkan bisa 500 orang tapi harus menerima konsekuensi mirip ikan sarden. Hehehe….
Kakaknya macam-macam, ada manis asam asin. Eh, salah. Maksudnya ada yang baik, jutek, pemarah, gal tentu arah juga pelit. Contohnya, pas minta tanda tangan banyak sekali neko-nekonya. Tapi mungkin itu adalah cara supaya kakak-kakak itu merasa spesifik dan asyik sehingga akhirnya kita benar-benar dekat dan akrab dengan cara yang unforgettable.”

Komentar Kak Opie: Baik??Hohoho…makasi ya.
Komentar Kak Umi: Namanya juga manusia, pasti lah beda-beda. Ngebayangin sarden ya pas puasa…
Komentar Kak Rani: Banyak bacot banget nih anak.

Ernasyafyana, B/08

“Selama Psikologi sangat menyenangkan kakaknya baik dan menyenangkan. Saya berikan A+ buat kakak Psikologi , hal tersebut sangat berkesan bagi saya dan tak pernah terlupakan. Teruslah menjadi kakak idaman buat adik-adiknya di tahun-tahun berikutnya.”

Komentar Kak Via: Emangnya pria idaman?
Komentar kak E-Gie: (-) perasaan di PSI UNP nilai Cuma ampe’ A,00 deh…, (+) good 100000 x ada perubahan nih..!

Welly Susanti, B/08

“Sejak pertama saya menginjakkan kaki di sini, jujur saya kurang nyaman karena mungkin saya belum mempunyai banyak teman juga belum dekat dengan kakak senior yang lain. Selain itu, saya juga takut sama kakak senior karena kayaknya seniornya pemarah-pemarah. Walaupun gak semuanya yang pemarah, tapi saya takut aja. Kakak-kakak senior semua jangan galak –galak lagi ya kak…! Biar seniornya gak takut-takut lagi.”

Komentar Kak Opie: Siipp..bisuak ndak galak-galak lai do. Ngambok se lah yo!
Komentar Kak Wiwit: Prasaan senior gak pernah takut sama junior deh…

Alif Lian Haryam, B/08

“Awal masuk Psikologi ini senang, disambut dengan baik oleh kakak-kakak senior. Mudah-mudahan kakak-kakak senior dapat member i bimbingannya pada junior yang baru masuk. Kakak-kakak seniornya pada baik sama juniornya, juga senang jadi mahasiswa Psikologi Bukittinggi ini.”

Yulianda Dwi Oktavrianti, B/08

“Senang, karena akhirnya udah jadi mahasiswa yang tetap pake seragam. Dengan kampus yang kalau dilihat dari gerbang belakang kotor, dari gerbang depan lumayan bersih. Tapi walaupun kampusnya gak kayak di Padang, kita cukup salut karena kampus kecil kita ini dilengkapi dengan AC alam. Alhamdulillah. Setelah melihat aula kampus, ternyata gak kalah bagus dengan aula kampus lain. Selain fasilitas kampus yang membuat saya senang, saya juga senang kakak-kakak bersikap baik dan membimbing kita. Dengan begitu kami bisa merasa nyaman. Oia, satu lagi. Kampusnya keren banget karena dekat dengan pasar. Hehe. Lokasinya yang merupakan bekas atau ex ibukota Sumatera Selatan membuat kampus ini berada menjadi serasa kota banget disbanding UNP Padang yang letaknya dekat pantai (rawan tsunami).”

Komentar kak E-Gie: Besok-besok kalo masuk lewat gerbang depan aja …kan bersih, emang rumahnya di mana? Oia , kapasa wak nah.


Feni Fuji Rahayu, B/08

“Senang, karena bisa berkumpul bareng senior psikologi dan dapat mengetahui bagaimana situasi di kampus UNP Bukittinggi ini. Kampusnya juga bersih.

Komentar Kak Opie: Makasi dong, sama Pak Bas.

Rickal Ariel, A/08

“Awalnya, saya tidak menyangka bisa lulus di Psikologi UNP. Sungguh bahagia sekali rasanya, bisa lulus di jurusan yang saya minati. Pertama kali menginjakkan kaki sebagai mahasiswa UNP, sangat senang bisa lulus di salah satu PTN. Apalagi Universitasnya berada di daerah kelahiran saya.”

Komentar kak E-Gie: Bagaimana saat pertama kali menginjakkan tangan sebagai mahasiswa Psikologi?

Syukriati Qadri, A/08

“Yang pasti dingin, cuma saya senang sekali karena tidak sulit untuk mencari kost-kost an. Dan juga karena saya berasal dari daerah ini. Hanya ini kesan saya dan terima kasih.

Komentar Kak Ant: Sama-sama.

Yogi Fernandes, B/08

“Kesan pertama: Mungkin kesan pertama dalam mengikuti kuliah pertama/ menginjakkan kaki pertama di sini. Pertama mungkin karena pertama datang dan belum sesuai dengan cuaca di sini. Mungkin terasa dingin. Kedua, melihat system perkuliahan di sini mungkin terlihat asyik.”

Komentar Kak Ant: Ndak ado kato lain tu, Diak?
Komentar Kak Opie: Pertama kali saya melihat tulisan pertama yang penuh kata pertama ini, untuk pertama kalinya saya menganggap kamu ‘lawak’.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://katakandengankata.wordpress.com   http://inioke.com
moreza



Jumlah posting : 7
Age : 28
Lokasi : semurup kerinci-bukittinggi
Registration date : 05.09.08

PostSubyek: Re: Juga kata mereka   Mon Nov 24, 2008 6:11 am

bang reza:ya gitulah kondisi kampus kita ini,memperhatinkan bangaet
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://muhammad-reza.blogspot.com
 
Juga kata mereka
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Psychology UNP Forum :: CHIT CHAT :: FREE TALK-
Navigasi: