PRODI PSIKOLOGI UNP official Forum
 
IndeksFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 KATA MEREKA.......

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
ANTCIEL89
Admin


Jumlah posting : 72
Age : 27
Lokasi : Padang-BKT
Registration date : 16.07.08

PostSubyek: KATA MEREKA.......   Fri Sep 05, 2008 11:00 pm

Ini kEsan anak2 Psikologi 2008 tentang kampus mereka......

• Roby Permata

Sangat berkesan karna melihat kampus kita yang bersih walau bangunannya tampak lama, tapi bersih....dan juga senang bertemu dengan senior2 yang tegas, lugas, dan berwibawa.....

Komentar kak Ant : “ Itu FAKTA!!! HAHAHAHA......



• Kecek Yogi,,,,,,,”Biasa-biasa saja. Karena saya baru pertama kali menginjakkan kaki di dunia UNP Bukitinggi ini. Ternyata kampusnya seperti ini. KAGET.

Komentar Kak Rani : “ Dasar pilik,,,karatehnyo ketek bana....”
Komentar Kak Ant : “ Kaget kenapa? Karna kampus kita keren atau...”


• Arisa Putri

Kesan saya pertama kali ketika masuk kekampus :
Ketika pertama kali masuk kegerbang kampus ini saya menemui wajah2 baru yang kutemui dan kukenali dan saya merasa senang karna akan mendapatkan teman baru dan suasana baru...juga saat pertama masuk kekampus ini saya bertemu dengan kakak2 senior yang berwajah damai dan bersahaja.


Komentar Kak Ant : “ Pasti akyu......*cling2*”
Komentar Kak Rani : “ Emang Ustadz....”
Komentar Opie : “ Kamu yang maen Ayat2 Cinta itu yah???”


• Luccia Pandiangan

Masih cukup grogi, belum tau apa dan mau ngapain ke kampus ini....!
BINGUNG!!!!!!!!

Komentar kak Umie : “ Cari kak Umie ajah, ntar dikasih kerjaan biar gak bingung.....”

• Ade Saputra

Kesan pertama berada di Kampus prodi Psikologi :

“ TIDAK SEPERTI YANG DIBAYANGKAN “

Komentar kak Opie, kak Ant, kak Rani : “ SAMA!!!!
Komentar kak Rindu : “ Kakak malahan SHOCK..., jadi gak bisa ngebayangin apa-apa”
Komentar kak Via : “ Makanya jangan bayangin yang gak2.......”


• Dina Agusti Syarmi

1. Pertama kali masuk kampus V jurusan Psikologi ini senang, baik ketemu dosen maupun kakak senior
2. kampusnya bagus, letaknya strategis dan bersih
3. Pokoknya bagus, enak, dan segala-galanya.


Komentar Kak Ant : “ Sumpeh loh?????????”
Komentar kak umie : “ Makan bakso yarsi yuk......”
Komentar Kak Opie :” Enakkan mana ama nasi cah Sp***a?????


• Dian Purnama Sari

Ketika jarum jam baru melepaskan pelukannya di angka empat, otakku di preteli untuk berfikir dan menuangkan hayalannya di kertas yang sangat baik itu. Kesan....,itu adalah sebuah kata yang akan dirangkai oleh sahabatnya yaitu kata lainnya.
Kampus yang diperkokoh oleh pohon mahoni melahirkan sebuah perjuangan di benakku. Kesederhanaan penampilannya melukiskan keramahan di warganya. Keaslian lingkungannya menunjukkan kecintaan masyarakatnya yang penuh kasih.
Sebuah impian akan kurangkai dalam hangatnya sebuah kesan yang kudapat dalam sebuah perjumpaan.

Komentar kak Via : “ Bikinin kakak Puisi cinta dunk....”
Komentar kak Opie :” Biar Xtra Lebay asal Axxxisssssss.....!!!!!!!!”
Komentar kak Ant :” Bayo yeh......”



• Annisa Ikrima

Saya datang ke kampus ini kemarin bersama orang tua saya, untuk melihat-lihat. Kesan pertama saya adalah cukup menyenangkan karena kampusnya luas. Hanya saja udaranya sangat dingin. Selain itu saya kaget dengan ?1!1%~ yang berada dilingkungan kampus ini.

Komentar kak Umie: “coba ke kampusnya ama kakak, pasti kesannya sangat menyenangkan.”
Komentar kak Ant : “ saya juga kaget ngeliat kamu dilingkungan kampus ini”




• Debi Mardian

Pertama kali menginjakkan kaki di kampus ini saya merasa sangat senang dan bangga karena bisa menjadi bagian dari kampus Psikologi UNP.

Komentar kak Via : “Gimana yah rasanya kalo menginjakkan Tangan???”


• Ghea Harovansi

Waktu masuk pertama , saya grogi banget. Soalnya gak ikut PKMB. Jadi ini tuh merupakan “first adaptation”. Wah, pertama kali masuk saya udah telat. Duduknya salah lagi, di barisan senior....Udah gitu bajunya menyolok banget. Jadi hari pertama ini “sangat berkesan”.

Komentar Kak Opie :“ Malangnya nasibmuh nak......”

_________________
Even the warmest heart can turn to ice....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://psychounp.forumotion.net
OPie



Jumlah posting : 32
Age : 27
Lokasi : Hijrah ke Bukittinggi
Registration date : 03.09.08

PostSubyek: Re: KATA MEREKA.......   Sun Sep 07, 2008 1:07 am

maaph...dah mu diposting, eh filenya ketinggalan di laptop
nyusul deh segera affraid
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://katakandengankata.wordpress.com   http://inioke.com
 
KATA MEREKA.......
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Psychology UNP Forum :: CHIT CHAT :: FREE TALK-
Navigasi: