PRODI PSIKOLOGI UNP official Forum
 
IndeksFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 PSYCHO MOVIE~Rekomendasiin film psycho favoritmuh..

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
ANTCIEL89
Admin
avatar

Jumlah posting : 72
Age : 28
Lokasi : Padang-BKT
Registration date : 16.07.08

PostSubyek: PSYCHO MOVIE~Rekomendasiin film psycho favoritmuh..   Thu Sep 04, 2008 1:20 am

First: SECRET WINDOW



Gak terlalu berdarah-darah, tapi ceritanya gak mudah ketebak (kecuali kalo kamu udah sering nonton film tema kepribadian ganda).

Second : Hide & seek



Sama aja ama yang diatas, belum bisa dibilang psycho movie siy, lebih ke thriller....tapi buat yang suka aktingnya Robert De niro ama Dakota fanning wajib nonton yang satu ini.


NB: Filmnya gak diresensi yah....coz saya lagi laper berat...hehehe

_________________
Even the warmest heart can turn to ice....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://psychounp.forumotion.net
putra



Jumlah posting : 8
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: PSYCHO MOVIE~Rekomendasiin film psycho favoritmuh..   Sat Nov 08, 2008 11:06 pm

TONTON BARNYARD.....
BAGUS BAngET BUAT TUGAS ANALISIS PERKEMBANGAN REMAJA....
SATU LAGI COMENt NECH....atas nama dacota fanning gua suka gila tuh cewekn lima tahun dah dapet oscar.... saluttttt
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
putra



Jumlah posting : 8
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: PSYCHO MOVIE~Rekomendasiin film psycho favoritmuh..   Sat Nov 08, 2008 11:08 pm

hanibal rising juga... buat tugas emosi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: PSYCHO MOVIE~Rekomendasiin film psycho favoritmuh..   

Kembali Ke Atas Go down
 
PSYCHO MOVIE~Rekomendasiin film psycho favoritmuh..
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Psychology UNP Forum :: HOBBY :: MOVIE MANIA-
Navigasi: